Sabtu, 10 Maret 2012

Kota Z

Kota Z
Kota Z adalah peradaban hilang yang terletak jauh di pedalaman hutan Brazil (hutan Amazon), kota Z dikatakan sebagai sebuah peradaban maju dengan jaringan canggih jembatan, jalan, dan kuil. Spekulasi tentang Z dimulai setelah dokumen itu ditemukan di mana seorang penjelajah Portugis menegaskan bahwa dia pernah mengunjungi kota ini pada 1753, tapi selain tidak ada bukti tentang keberadaannya yang pernah ditemukan. Kota Z adalah yang paling terkenal untuk menarik perhatian penjelajah Percy Fawcett.
Kolonel Percy Harrison Fawcett (1867 - 1925) adalah seorang penjelajah, arkeolog dan tentara berkebangsaan Inggris yang menghilang dalam ekspedisinya di pedalaman hutan Brazil untuk menemukan kota "Z" yang hilang, sebuah kota misterius yang disebutkan dalam manuskrip penjelajahan Portugis namun tidak mengandung data lokasi yang spesifik.
Dan selama bertahun-tahun sejumlah petualang lainnya telah meninggal atau hilang. Dalam beberapa tahun terakhir, sebuah kota yang dikenal sebagai Kuhikugu ditemukan di Hutan Amazon bukti yang menunjukkan benteng dan teknik yang canggih.

0 komentar:

wibiya widget

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

free counters

Translate